Top 5 Anime Winter 2016

Nah sekarang musim rilis anime winter 2016 ,banyak anime baru yang bermunculan juga ada yang anime season lanjutan dari musim sebelumnya. Dimulai dari anime yang rating tinggi sebelum rilis dan anime yang rating rendah namun pertengahan ada yang melesat tinggi ratingnya. Nah ini Top 5 Anime Winter 2016 menurut Razoraizen blog:

1. Hai to Gensou no Grimgar


Sedikit Review dari saya:
  • Boleh dibilang kalo anime ini underrated, ada benar nya juga kalo anime ini underrated, tapi tunggu dulu mungkin ada yang lihat cuma episode 1 saja padahal cerita sesungguh nya baru muncul sekitar episode 2-5. Menurut saya, anime ini saya nobatkan sebagai Anime Winter 2016 Terbaik! yang saya ikuti sejauh ini. Alur cerita bagus, Action dapet, Mau sedih2 juga ada ehh.., Karakter moe dapet :D,Comedy dapet, Romance dapet juga. Recommended seller banget untuk ditonton.
Sinopsis by AWSubs:
 
Menceritakan tentang kisah petualangan Haruhiro di dunia yang mirip video game. Sebelum Haruhiro menyadari apa yang terjadi, dia dikelilingi oleh kegelapan. Mengapa dia di sini? Di mana tempat ini? Bahkan sekarang, dia masih tidak tahu. Orang di sekelilingnya yang bernasip sama dengannya, tidak ada yang ingat apa-apa selain nama mereka sendiri. Dan ketika mereka muncul dari kegelapan, dunia yang menanti mereka tampak seperti video game. Untuk bertahan hidup, Haruhiro membentuk party (semacam kelompok untuk berburu) dengan orang lain, belajar keterampilan pertempuran, dan sebagai seorang prajurit relawan, mengambil langkah-langkah pertamanya ke dunia Grimgar. Apa yang menanti dia di sana, dia tidak tahu.

Genres: Action, Adventure, Drama, Fantasy

2. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!


Nah.. ini yang menarik sebenarnya anime ini punya rating rendah sebelum rilis namun setelah berjalan sekitar 7 episode alhasil anime ini meroket tajam peringkatnya, mungkin karena dipengaruhi oleh anime ini yang setiap episode nya bisa bikin ngakak sampe nangis gulung2,sakit perut,dll #lebayamat :v ,mungkin anime ini cocok bagi yang tidak suka tegang dalam menonton anime, atau bagi yang tidak mau repot berfikir keras dalam nonton anime, dan menurut saya anime ini layak untuk dicoba

Sinopsis:
Mengkisah kan seorang remaja otaku gamer Satou Kazuma yang dalam perjalanan pulang sehabis membeli game dan terjadi tragedi yang meregang nyawanya, dan ia bertemu dewi cantik Aqua di dunia lain, bagaimana kelanjutan perjalanan Satou Kazuma di dunia lain?

Genres: Adventure, Comedy, Fantasy, Romance, Supernatural

3. Musaigen no Phantom World


Anime ini jika dilihat dari PV nya sudah mencerminkan gambaran betapa bagus anime ini, Anime garapan Kyoto Animation memang gak main2 dari penggambaran Karakter2 yang Moe (bagi penggemar loli anda juga akan terhibur :D), Action,Grafik Animasinya. Selain punya Grafik & Action yang bagus, anime ini kocak abis beberapa episode bikin saya ngakak ampe nangis :v Pantas memang sebelum rilis merupakan salah satu anime yang paling ditunggu.

Sinopsis by AWSubs:
Cerita bertempat di masa depan, yang di mana merupakan dunia yang terlahir oleh imajinasi manusia. Hantu maupun monster, di dalam dunia ini di sebut sebagai “Phantom.” Sang tokoh utama, Haruhiko Ichijo adalah murid kelas 1 di Akademi Hosea bersama dengan seniornya yang bernama Mai Kawakami, yang bisa mengendalikan lima elemen, Izumi Reina, sang “Phantom Eater,” dan Koito Minase yang melawan Phantom seorang diri. Mereka mengalami duka cita di dalam menjalani kehidupan SMA mereka, sebelum suatu kejadian tertentu yang terjadi yang menuntun mereka menuju kebenaran dari dunia ini!

Genres: Action, Fantasy, Supernatural

4. Akagami no Shirayukihime Season 2


Bagi penonton Snow White with the Red Hair Season 1 (seperti saya :D) pasti sangat menunggu Season 2 nya. Kelanjutan dari kisah gadis yang yang mempunyai kelebihan rambut merah indah seperti apel ini. menarik untuk ditonton.

Sinopsis by AWSubs:
Mengisahkan tentang Shirayuki seorang gadis muda yang terlahir dengan suatu keunikan, yaitu warna rambut indahnya yang berwarna seperti buah apel. Dia bertemu dengan Pangeran dungu yang terkenal bernama Raj dan membuat Pangeran jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Shirayuki. Raj kemudian memerintahkan Yuki untuk menjadi selir simpanannya. Tentu saja Shirayuki melarikan diri dan memotong rambut indahnya. Ketika menelusuri hutan Yuki bertamu dengan seorang pemuda bernama Zen. Saat menerima hadiah apel misterius, apel itu dimakan oleh Zen namun tak disangak ternyata apel tersebut beracun. Keadaan menjadi semakin panik. Apakah yang terjadi kepada Shirayuki? Siapa Zen Sebenarnya? Sebuah cerita fantasi yang menyegarkan antara karakter utama yang selalu optimis dan pangeran yang tak pernah menyerah.

Genres: Drama, Fantasy, Historical, Romance, Shoujo

5. Saijaku Muhai no Bahamut


Nah bagi penyuka genre Harem,Comedy,Romance mungkin akan langsung tertarik sama anime ini, selain kocak, Karakter yang Moe, anime ini juga punya Action yang sangar juga. Menurut saya anime ini layak masuk daftar menonton anda.

Sekian Top 5 Anime Winter 2016 versi Razoraizen blog, Ada Rekomendasi Anime Winter lainnya? silahkan berikan comment dibawah :)

Share this article :
 
Support : Creating Website | RazorAizen Template |> Copyright © 2011. Just Another Anime - All Rights Reserved
Template Created by razoraizen blog Published by Hanif Arga