Cerpen Persahabatan





kritik ‘’Cerpen Persahabatan’' :

 Menurut saya, ''Cerpen Persahabatan’’ ini cukup menarik dimulai dari awal pembukaan cerita hingga masuk pada pengenalan tokoh dan masuk kepada inti cerita, Namun ada satu kekurangan pada akhir cerita yaitu, ''pada saat Ano dan Ivan mengunjungi rumah Bella Ano menyatakan kalau Ano suka sama Bella'' ,menurut saya pada bagian akhir cerita ini terlalu singkat, Sebaiknya di beri tambahan sebuah cerita lagi, kisah pada saat Ano melakukan pendekatan kepada Bella sehingga para pembaca dapat memahami akhir bagaimana cerita cerpen ini dengan terperinci dari mulai awal cerita hingga akhir cerita.

Di akhir kata mohon saya maaf apabila ada ke-tidak selarasan kata-kata saya dalam menulis sebuah kritik cerpen saya, Semoga penulis dapat terus menciptakan karya cerpen yang lebih baik lagi pada cerita-cerita selanjutnya. Keep Working Bro!

Cerpen Dikutip dari:
 http://www.g-excess.com/cerita-pendek-cerpen-persahabatan.html


Nama: R.Hanif Arga Suryana
Kelas: XII IPA 7 / 27

Share this article :
 
Support : Creating Website | RazorAizen Template |> Copyright © 2011. Just Another Anime - All Rights Reserved
Template Created by razoraizen blog Published by Hanif Arga